KRIST OPAYE NOUVOUSELIC

KRIST OPAYE NOUVOUSELIC

Jumat, 17 Desember 2010

BAU BANGKAI YANG DITEMUKAN DIPUSAT SEMBURANNYA HEIII Kamu takut ya di bilang Pecundang


Krist opaye nouvouselic ( juni 2010 )


Haaa …. Haaaa .. haaaaaaaaaaaaiiii assalamualaikum dulu deii …. Woi .. oi .. oi
Terjawab sudah kisah inii ….. langsung aja dah yaaaaa .. gak baik dipendem .. ungkapkan aja lah .. tapi sebelumnya ini anggap aja lah sebuah CERPEN lanjutan …. Oke   yaaaahh
Padahal gua udah ngalah sama lho .. tapi nyatanya .. salah juga gue ngalah .. ternyata lo yang kalah juga .. bener gak kata gua .. GUE NGALAH TUH BUKAN BERARTI GUE KALAH … terbukti kannn …. Allah maha adil AND maha bijaksana boooss .. yang salah pasti salah walau awalnya lo kliatan bner .. tapi kedepannya terbukti kan kesalahan looo .. gimana enak taaaakk … makan tuhhh omongan mpe kenyang kembung kembung lhoo ..
Sekarang gua udah tau ulah siapa niiihhh semua .. bener juga pepatah .. sepandai – pandai tupai melompat pasti ketahuan juga ………..
…. BAAAAAAAAAAAAJIiiiiiiiiiiiiiiNGAAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaNnya ….
 Ada udang dibalik bakwan broooow … percuma ngumpet diselah isi bakwan akhirnya kemakan juga … yang makan lo sendiri pula …aduuuhhh parah nih mahkluk … kehidupan mang penuh warna warni and lika liku yaaaa … makanya ngumpet jangan di dalam bakwan .. LOGIKA nya digunakan donkk kawan … pantes aja si kacruut gak jelasss tau – taunya ngejauh dari gua …. Ternyata oh ternyata ada penghasut disana … hai haiiiiii lhoo toooh orangnya …. Ngapain dah ngebet banget yaaaa … buang pikiran cabul lhooo .. liat yang GEDE dia kepengen … kan lo tau gua ma dia cuii ... masih banyak yang lain .. yang lebih GEDEee jg ngambraak … tapi kenap harus kacrut yang jelas jelas udah punya gua …
Sampe segitunya cuuiii – cuuii    dah mentok yaaaa … gak ada yang lain apa .. selain kacruut gua … kasian amat lhoo yaaaa … weleeh…weleeeeh .. masih ada aja manusia seperti ini .. oh dunia .. dunia engkau benar benar membuat manusia lupa akan asal mula dan segalanya …
Hebat juga siih yaa cara looo ngejatuhin gua …. Asli salut gua … T.O.P.B.G.T  Laaaaahhh ..
4 jempol buat lhooo .. HEEEEEEEEBAAAAAAAAAAAAAAT ………. /
Tapi kenapa harus dibelakang broo, kenapa gak didepan aja cuii … gakk perlu takut lahh .. sama sama laki … mending potong ajalllaaaah burung piyik LHOOOO …
Ini cara bukan cara lelaki sebenarnya cuii .. gak kayak gini .. tapi saluuut gua ma lhoo sekali lagii … HEEEEEEEEEEEEEeeeeeeeeeBBBBBaaaaaaaaaaaaaaaaat ..
Belajar dimana lhoo .. mau donk gue ikut … sambil kenalan sama guru lhoo … ha haiiii …..
Iyaa … Kenapa gak latihan bela diri aja sekalian .. biar mental lo gak lembek gini ..  jangan Cuma TEORI lah tapi diPRAKTEKKAN … tunjukkaan kejantanan MUU naak ????
Oke gak apa apa lahhh SAAAAbaAAAAr gue .. gak akan gue ngebales semua perbuatan loo …menurut gue Wajarlaaahhh persaingan .. mang begitu .. tapi gak gini juga laahhh yang sportif atuuh .. jangan pernah nyatakan atau adakan persaingan kalau lo takut kalaaaah … sumpah ulah lo buat gue .. cukup gue terima and gak aka nada aduh FISIK ... karena ini negara demokrasi broow .. bebas lo nyatain semua pendapat lhoo .. and bebas lo mau ngapain aja terserah HAM itu … untung gue masih inget pelajaran SD .. yang membahas tentang toleransi .. maka cukuplah elo Cuma nanggung malu atas semua yang lo perbuat .. gak perlu lahh gue gunakan kekerasan .. malu juga gue Cuma karena maslah sepele gini …
Tapi inget asal lho jangan pernah nyentuh gua … apa lagi nyenggol gue .. terpaksa kekerasan di berlakukan booy .. SENGGOOL GOROOKK .. haaaaaaaaaaa????
Sering gua kayak gini .. tapi gue diem aja .. gue diem juga bukan berarti takut atau apaaa… karena gue tau pasti yang salah itu akan ketauan juga disuatu saat nanti … emang aja sekarang belum waktunya .. tar lo tunggu pasti ngerasain dei  …ya kayak gini yang lo rasain sekarang kena BATUnya kannn .. untung batunya keciilll gak gede …
Sekarang kacruuut gue udah kembali dan dia udah tau siapa dibalik perpecahan hubungan percintaaan antara gua dan kacrutku ini  …tapi gue gak bisa nerima kacruut lagi .. terlanjur kandas .. terlanjur hilang .. lenyap .. dan terlanjur terhapus rasa hati ini .. gak ada rasa yang tersisa dalam bayanganku ini .. walau ada sedikit tapi terlanjur terjadi .. gue udah yakin kalau lo bukan cinta sejati … rasa saying gue ma lho sudah terlanjur mau matii … Cuma tinggal dikubur ajjaaa ..
Untuk kacruutku  jadi jangan pernah kau mencoba membujuk ataupun merayu dengan segala kata dan ungkapan perbaikan aktualisasi diri … minta maaaf oke gue maaf’in semua kesalahan yang udah pernah lho lakuin sama gua .. allah aja pemaaaf masa gue enggak yang Cuma manusia biasa yang pernah juga ataupun tak pernah luput dari kesalahan dan dosaaaaa ....
Tapi untuk kembali lagi seperti dulu .. gak akan mungkin .. gak akan pernah .. la pasti mau tau kan alasannya … kenapaa ..?
Coba ingat dulu disaat masih bersama kita pernah berjanji .. dan ini jawaban dari masalah kenapa gue gak bisa kembali lagi menjalin hubungan yang seperti dulu lagi … “gak akan ada lagi yang bisa mempengaruhi menghasut hubungan kita siapapun itu … karena kita udah saling percaya .. gue tau lo seperti apa .. lho tau gue seperti apaaa and kayak gimana” … oke gue udah jalanin itu dan saling ngerti,semua gue udah coba and tepatin perjanjian itu …
Lhoo kacruut masih inget kan kalau gue gak mau denger kata “ jangan pernah ketemuin gue lagi … jangan pernah lagi “ , tapi nyatanya lo bilang ma gue seperti itu .. okelah disaat itu juga gue menghindar darii lhoo gak pernah gue temuain walau hanya sekejap ataupun menatap .. gak pernah … dan juga dibalik masalah ini juga gak tau gue ternyata lho ngejauh juga dari gue pergi entah kemana gue gak tau .. emang gue sempet ngerasa bersalah walaupun bukan gue yang salah .. gak tau kenapa gue sangat sangat ingin lo kembali ke gue .. tapi diantara rasa bersalah and keinginan gue untuk lo kembali ,, diselah itu semua pikiran gue and logika bercampur aduk dan masukan orang lain n temen temen .. gue terima n gue jadiin pengobatan untuk menyembuhkan rasaku yang kehilangan dirimu … dan gue juga gak mau berpikir sempit .. gue coba berpikir kalau didunia ini tuh gak Cuma lhhooo .. masih banyak yang lain and lebih baik dari lhoo … percuma juga gue mikirin lho yang ternyata Cuma menambah beban hidup gue .. seharusnya disaat itu lho membantu gue yang pada saat itu hingga sekarang ini gue sedang sibuk dan pusing dengan TUGAS AKHIR … gue butuh support lho .. tapi nyatanya lho Cuma matiin rasa semangat gue ..
Maaaf dari gue buat lo may kacrut… bukan karena gue egois atau apa .. coba benahin and intropeksi diri masing – masing aja dulu .. jodoh itu sudah ada tempatnya masing maasing … kalau memang lo buat gue dan gue buat lo pasti akan bersatu lagi .. oke kacruuut ..
semua yang pernah kita jalanin and hadapi bersama cobalah untuk di dibuang .. gak papalah sekedar kenangan tapi jangan terlalu dibebankan terlalu dalam karena Cuma buat sakit and menyiksa kehidupan dan pikiran .. sekarang terjawab sudah tentang aku kamu dan dia orang ketiga .. buatmu tetap semangat menjalani hidup … jangan pernah menyerah dalam mengatasi suatu cobaaan yang datang tetap sabar dan sabar .. pesan ini juga pernah terungkap dalam ucapmu padaku ..
buatmu orang ketiga heii kawan baik semangat yaaa nyari pendamping hidupmu … jangan pernah mencoba atau melakukan kesalahan seperti ini lagi .. gue boleh lo perlakukan seperti ini ..  okeh gue terimaaa .. tapi gue saranin jangan pernah lo lakuin seperti ini sama orang lain … coba jangan pernah .. karena belum tentu dia menerima itu semua dengan lapang dada .. bisa melainkan orang tersebut menyelesaikan dengan balasan segumpal kotor nada bicara berdampak negative yang menyebabkan tumpahnya berkilo kilo darahh … dan ujung unjungnya nyasar di KAPOLDA .. mampus lo daaahh … oke sabar aja disediakan kok wanita untuk anda pasti ada …hanya bagaimana kita usaha aja and banyak berdoa ..
thanks cuiiii ulah lo terhadap kehidupan gue .. bermanfaat banget buat gue .. disini gue dapat banyak pelajaran tentang kehidupan yang sebenar benarnya ada dan nyata … untuk aku dan semua semoga ini pembelajarn yang sangat berarti dan berguna ,,, kalau hidup ini harus berhati – hati dalam melangkah .. jangan terhanyut dan terbawa nafsu karena semua itu tiada guna .. salah salah Cuma menimbulkan masalah yang ada …
coba berpikir positif terhadap seseorang bukan dari luarnya tapi dari dalamnya walau sulit terlihat tapi coba rasakan kehebatannya .. jangan pernah juga terhasut oleh bujuk rayu hasutan negative sesorang jika tanpa bukti otentik yang jelas ..
ingat … MULUT ADALAH SERIGALAMUUU dan SRIGALA MULUT TAKKAN ADA JIKA ENGKAU MENJAGA DAN MENGATUR LEKUK DARI URAT LIDAH MU …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar