KRIST OPAYE NOUVOUSELIC

KRIST OPAYE NOUVOUSELIC

Jumat, 17 Desember 2010

Coba Dengar dan Rasakan Isi Hatiku Untukmu For My Kacrut


Ampun dah bener – bener gw gak bisa ngelupain lo kacruuuuuuuuut
Setiap menit detik bahkan haripun berganti aku gak bisa ngelupain .. sumpah
Puyeng mumet pikiran gue ngebayangin elo yang gak tau dimana sekarang …
Lebih mumet otak gue mikirin elo Dibanding skipsi yang sekarang lagi gue kerjain ..
…. SUMPAHH  dAAAAah .. baru kali ini gue lembek kayak gini .. biasanya masalah beginian Cuek .. bodo amat .. tapi waktu sama elo seperti saat ini .. kenapa begini yaa … berubah total gue … Kacruut emang bener – bener ngerubah hidup gue … pake ilmu apa sih looo …..
suara dan bayang wajahnya dalam hidupku .. selalu terbayang …. seakan hidup ini yang tak pernah lupa akan bernafas selalu terhembus setiap waktu …
suaru merdunya burung berkicau dipagi hari pun kalah merdunya dengan lantunan lagu dari mulurnya ..
aku sudah coba mencari pengganti dirimu tapi nyatanya sampai saat ini tak ada satupun yang seperti dirimu .. yang dapat menyejukan .. menyemangatkan hidup ini .. entah apa ini ..
segala cara telah kulakukan untuk melupakanmu tapi nyatanya tak pernah terbesit dan hilang meninggalkan pikiranku .. selalu saja teringat dan teringat dirimu .. entah apa ini karena kamu adalah cinta sejati hidupku atau engkau hanyalah cobaan hidupku agar tegar dan selalu tabah menjalani hidup ini mengikhlaskan segala yang kumiliki didunia ini yang suatu saat pasti akan hilang dan pergi meninggalkan diriku ataukah agar tidak tergantung pada satu sisi hati .. atukah pembelajaran hidup untuk mencoba mengarungi hidup tanpa pamrih melainkan dengan dasar hati nurani pribadi … bukan sebab dorongan apapun itu … sungguh tebal rinduku padamu …
aku disini Cuma berharap apa yang aku pikir tentangmu adalah jawaban hatiku yang sesungguhnya dan nantinya akan terwujud terjalin seperti apa yang kuharapkan dan kudoakan selama ini untuk kehidupan kita dikedepannya nanti … hanya ini yang ada dipikiranku saat ini tak ingin kehilanganmu .. terus selalu ada dirimu disetiap waktu walaupun nantinya pasti akan terpisah karena takdir hidup yang telah tercatat sang pencipta ..
saat ini benar – benar aku mengharapkan kedatangan mu kembali disisiku .. kembali mewarnai hidupku .. bersama menjalani kerasnya hidup ini .. serta saling mengisi diantara kegundahan yang ada dalam dasar hati ini .. dan dengan adanya jalinan cinta kita semua segala kegelisahaa dan kegundahan dapat terobati dan setidaknya hilang karena hebatnya perasaan cinta yang tercampur antara hatiku dan hatimu …
harapku saat ini hanya satu … inginkan kau kembali dihidupku .. bukan bayang semu tapi bayang nyata yang terlihat dan kurasakan …
sebelum terpisah seperti ini aku pernah berdoa …
1.      jika memang dia untukku tolong ya allah selalu hadirkan dirinya dan diriku ada di hatinya dan dihatiku..tidak pernah ada kata pisah hanya kematian dan takdir sang pencipta lah yang dapat mencerai beraikan ini semua ..tetapi saat ini Biarkan aku dan permudahkan jalanku agar selalu dekat padanya … selalu ada dihatinya dan hatiku selalu ada dirinya
2.      jika memang dia bukan untukku tolong ya aallah hapuskan segala tentang dirinya biarkan orang lain yang menggantikan posisinya untuk menghapus semua kenangan tentang bayangnya ..
namun diantara dua doa ini .. saat ini detik ini aku hanya inginkan dan berharap doa yang pertama adalah jawaban dari kisahku dan dirinya .. kumohon yaa allah dengarkan tangisan kesedihan pedihnya hati ini .. airmata dan doa yang tak pernah kutinggali adalah bukti kesungguhan aku mengharapkan ini adalah jawaban yang terbaik dan paling terbaik ..
dalam khayal ku tak pernah hilang dirimu .. disaat terbangun disaat tertidur tak pernah ada kata lupa akan bayangnya .. seperti solat 5 waktu yang selalu teringat dalam pikiranku …
semoga allah memberi jalan mudah untuku dan dirinya dipertemukan kembali tanpa ada kata ragu melainkan pasti dan kesungguhan hati .. semoga allah menakdirkan bahwa dia dan aku adalah dua hati yang tersatu dan selalu menyatu dalam hati …
aku kini hanya butuh jawaban pasti antara aku dan dirinya .. dan untuk menemukan jawaban pasti itu dipermudahkan jalanku untuk menemukan kembali bayang nyata dirinya … walaupun akhirnya aku yang harus menjemputnya yang entah dimana .. jika memang ini adalah jawaban pasti …… INSYA ALLAH ….. akan kucari dan kukejar dengan semangat raga ini akan kutemukan dimana dia yang saat ini selalu ada dihati … kumohon ya allah dengarkan rintih sedih jiwa ini …
aku percaya bahwa jodoh kematian dan rezeki itu sudah diatur dan tercatat dalam catatanmu ya allah .. namun disatu sisi sekali lagi aku mohon dengan sangat … aku hanya inginkan dia sebagai pendamping hidupku ini … janjiku untuknya tak akan pernah kusia – siakan dirinya .. akan selalu aku bersamanya suka dan duka akan kulewati bersama … segala getir pahit hidup akan tetap bersamanya sampai akhir hidup ini .. dan sampai akhir hayat ini .. akan kucoba bahagiakan dirinya .. insyaallah tanpa sesal dihati .. melainkan ikhlas karena ini adalah jawaban yang pasti dan takdir yang harus kujalani …
amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiien ………..
Krist Opaye Nouvouselic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar