KRIST OPAYE NOUVOUSELIC

KRIST OPAYE NOUVOUSELIC

Jumat, 17 Desember 2010

Good bye may Kacruut


… Krist opaye nouvouselic …

Disini aku duduk termenung .. sejenak mengarungi sedih yang menghampiri hatiku saat ini ,,
Serasa tak ada kata semangat dan keinginan untuk beraktivitas hanya diam termenung meratapi tangisan hati yang terselubung luka dan duka .. maaf aku untukku .. penyesalan yang kini hanyut terus mendekam dalam hati dan pikiranku …
Entah apa yang harus kulakukan mengarungi kesedihan hati ini .. kau begitu cepat meninggalkan hidupku ini ,, belum begitu lama kau bersinggah dipelabuhan jiwaku .. belum begitu menyeluruh pula hasrat kebaikan yang kuberikan padamu .. kini aku menyesal menghampakan rasa yang kau berikan padaku ..
Saat ini aku sangat terluka perasaan ini mungkin  adalah sebuah dilemma cintaku .. disaat aku pertama melihatmu begitu kuatnya keinginan ku memilikimu .. berdoaku selalu disetiap waktu senggang hariku .. berharap engkau berlabuh dihatiku dan hatiku mengarungi samudra kehidupanmu ..
sesal diriku  .. pernah ku mencoba untuk melupakanmu .. mencoba tak menemui bayang nyata dirimu .. mencari pengganti penyelamat jiwaku .. menutup segala kata cintaku untukmu .. namun nyatanya disaat ku menjauh menghindar ternyata kau pergi meninggalkan pelabuhan cinta ini … tanpa jelas kemanakah engkau pergi dan mengarungi hidup ini ..
disaat cerita cinta kita dahulu pernah terurai .. kau selalu meyakinkan ku untuk tetap selalu ada untukmu .. dan dirimu selalu ada untukku …
kau bagikan kan semua jiwamu untukku .. mencoba selalu untuk menjadikan hidupku lebih berarti untuk diriku dirimu dan semua .. terima kasihku untukkmu yang telah dapat merubah diriku yang dahulu serasa tak berarti bahkan tak pernah berharga untukku maupun orang lain ..
kini aku hanya bias meratapi kesedihan yang diperbuat olehku sendiri … yang menyebabkan pula kepergian dirimu .. mungkin untuk selamanya .. dan mungkin ini jalan terbaik untuk kita berdua agar lebih baik lagi , pembelajaran yang sangat berarti untuk hidupku dan hidupmu … akau yakin bila memang sang pencipta alam semesta ini telah memberikan masing masing kelebihan dan kekurangan pada setiap manusia yang merupakan pembelajaran bahwa hidup ini tidak akan pernah lama dan selamanya didunia ini ..
allah juga pasti akan memberikan yang terbaik bagi setiap mahkluknya baik buruknya tergantung kita sebagai pemain menjalaninya dan memerankan karakter masing – masing ..  jodoh..maut..rezeki adalah kehendak allah SWT .. hanya bagaimana kita memperjuangkan nya ..
untukmu yang sekarang entah dimana .. hanya satu pesan harapku untukmu
“mencoba untuk selalu dekat dengan yang maha kuasa
“beribadah dan selalu menjalankan perintah dan menjauhi segala larangannya
“berbuatlah selalu yang terbaik untukmu dan orang lain …
Pesan ini bukan hanya kuberikan untukmu tapi juga selayaknya dan aku juga pasti akan mencoba dan wajib menjalani itu semua .. karena itu yang membuat hidup kita selalu tenang dan damai dan merupakan tabungan untuk kita melangkah ke kehidupan kelak nanti di akhirat ..
Engkau cintakku … engkau penyemangatku… engkau bidadari penyelamatku ..
Engkau pelangi yang mewarnai hatiku … doaku selalu mnyertai perjalananmu  ,,
Baik baik ya disana .. bagiku engkau tidak tergantikan dengan yang lainnya ..
Janjiku untukmu bila nanti kau kembali tak akan aku menyia nyiakan dirimu .. akan kucoba sekuat hati dan tenaga pikiranku untuk membahagiakan mu .. kepergianmu harapku akan kembali untuku ..
Walau memang akhirnya kau bukan untukku aku berharap tak aka ada lagi hati ini tentang dirimu dan diriku … semoga allah memberikan yang paling terbaik dan terbaik untukku dan seseorang nati yang akan menggantikan dirimu ..
hanya doa itu yang selalu tertutur dalam batinku setiap waktuku ..

Finaly, she’s lovely leave me .. gone faraway possible not return again .. careful yonder yaaa ..?
Prayer me always for you … don’t for get me …

                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar